Lirik lagu Selalu Mengalah - Seventeen

Lirik lagu - Seventeen
Selalu Mengalah

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yang terjadi
seperti semua salahku
mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu
2X

Lirik lagu Selalu Mengalah - Seventeen

7 komentar:

shinta ekzy mengatakan...

lagu ini pas bgt bwt cewe2 sabar menahan emosi akan tingkah laku pacarnya yg terlalu egois......

sehingga bnyak pertengkaran terjadi...di dalah berpacaranya......


setiap manusia pasti punya batas kesabarn di dalam dirinya...dengan adanya lagu inilah...mereka bisa ungkapkah kekesalan yg selama ini hanya di pendem saja...


ga selamanya orang sabar itu selalu mengalah...orang yg kita kalahkan itu harus tahu isi hati kita mengapa kita selalu mengalah...



hha..hahaa...haa...
alah qo gw jadi curhat gini yah...hehehe...

jembet mengatakan...

nih lagu pas bgt bwt gw cus selama pacaran hampir 6 tahun gw slalu ngalah sm keputusan cwe gw..bahkan disaat dia di jodohin pun gw ngalah demi kebahagiaan dia..
smua itu gw lakukan cuz ga sedikitpun cwe gw mau memperjuangkan cintanya ke gw...
dia lbh memilih di jodohin ortunya dr pada hidup sm gw...
dia ga perduli hub yg sia" yg telah kita jalanin selama hmpir 6 tahun...

hmmmm....
jaman skrg tetep aja ga aneh klo msh ada ortu ngejodohin anak"nya...
tp gw rasa tergantung anaknya juga..dia lbh memilih cinta ato berbakti sm ortu wlw hidup tanpa cinta...
entahlah....

SpIdErBoY mengatakan...

nie lagu best sgt!!
mrdu sgt!!
best tul!!
lagu plg best prnah aq jmpa!!
lagu plg indah!!
aiyaa..

sadas mengatakan...

lagu ini pas banget ma masa lalu gue yang sekarang karma nya terjadi ma gue
huuh ternyata bener cinta harus diperjuangkan

fisdasnsayang mengatakan...

aku suka

fisdasnsayang mengatakan...

aku suka lagu ini

fisdasnsayang mengatakan...

aku
suka
lagu
ini
suka
banget
aku
suka
eh
aku
suka
suka
lagu ini